Foto lokasi rawan longsor Dsn Sikedung, Ds Batursari, kec. Candiroto.

.
SENIN, 2 JANUARI 2012 JAM 10.00. WIB
         Informasi Seputar Sindoro - (  Hasil pemantauan anggota Grup ISS  (Bpk. Gravita E.P) di lokasi .  Sekitar 15-18 KK, penduduk Dsn Sikedung, Ds Batursari, Kec. Candiroto, Mereka Terancam tanah Longsor yang sewaktu waktu bisa terjadi karena turunnya curah hujan yang terlalu sering, juga terlihat setruktur tanah yang gembur dan jarang sekali terlihat pohon pohon besar di tanam di sekitar lokasi tanah yang longsor.  
       Sebagian rumah penduduk antara 2-3 baris dari pinggir jalan raya, dan berjarak kurang lebih 5 meter dari tebing,ketinggian tebing sekitar 15 meter dengan panjang tebing kurang lebih sekitar 100 meter. Dampak dari tebing akan bisa mencapai deretan rumah yang terdekat dengan tebing itu . Kondisi lokasi sangat berbahaya terutama bagi warga yang tempat tinggalnya hanya berjarak beberapa meter dari tebing.
   Menurut cerita Oleh ahmad barrie anggota iss atas informasi warga sikedung pernah terjadi bencana tanah ambles di daerah itu ,dan tebing tersebut adalah batas antara tanah yang ambles dan yang tidak.

     Sumber : grup iss 02/01/2012 SENIN.



0 komentar:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung