Truk Blong, Penjual Timol Tewas Tergilas

.

Ivan Aditya | Sabtu, 14 April 2012 | 08:27 WIB | Dibaca: 189 | Komentar: 1

Truk terguling setelah menabrak tembok pagar dan menghantam mobil Avanza. (Foto : Ariswanto)

WONOSOBO (KRjogja.com)- ISS - Truk muatan barang-barang kelontong bernomor polisi (nopol) R-1870-GA diduga mengalami rem blong dan menabrak pagar tembok serta menghantam mobil Avanza AA-9430-HF yang diparkir di depan Kantor Kecamatan Kertek di Jalan Raya Wonosobo - Parakan, Jumat (13/4). Tabrakan karambol ini mengakibatkan seorang penjual makanan timol keliling sedang mangkal di lokasi kejadian tewas tergilas dan seorang pegawai kecamatan mengalami luka-luka.
Kecelakaan karambol tersebut bermula dari kendaraan truk dari arah Parakan yang mengalami rem blong di turunan tajam yang dikenal jalur maut di Jalan Raya Wonosobo-Parakan. Tepat di depan Kantor Kecamatan Kertek, truk yang kehilangan kendali oleng ke seberang jalan dan menghantam pagar tembok PO Barito Pariwisata.
Truk akhirnya terguling dan terhenti di tengah jalan setelah menabrak mobil Avanza dan seorang pedagang makanan timol keliling di ketahui bernama Samsudin, warga Desa Campursari Kecamatan Kertek hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuhnya. Sepeda onthel milik pedagang timol ini pun hancur tak berbekas. Nyawa penjual timol akhirnya tidak tertolong setelah di bawa ke RSI Wonosobo. Satu korban lagi seorang pegawai kecamatan, Halimudin hanya mengalami luka-luka.
Supir truk yang ketakutan diamuk massa langsung melarikan diri. Sementara kendaraan truk terguling dan melintang di tengah jalan sempat memacetkan Jalur Utama Wonosobo-Parakan. Begitu juga mobil Avanza milik pegawai Kecamatan Kertek, Harsono (45), mengalami rusak parah. Bagian depan mobil tampak ringsek dan roda depan terlepas. (Art)

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung