HASIL BULAN DANA PMI 284 JUTA DISERAHKAN

.

 
HASIL BULAN DANA PMI  284 JUTA DISERAHKAN

   TEMANGGUNG, Panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Temanggung Tahun 2011 berhasil menggalang dana sejumlah Rp. 284.980.711. (Dua ratus delapan puluh empat juta sembilan ratus delapan puluh ribu  seratus tujuh ratus sebelas rupiah). Hasil Bulan Dana PMI  diserahkan oleh Wakapolres  Komisari Polisi Budi Priyanto   Kepada  Wakil Bupati Budiarto yang selanjutnya diserahkan kepada ketua PMI Cabang Temanggung Bambang Dewantoro di pendopo Pengayoman  Temanggung Rabu (21/12) disaksikan  pejabat FKPDpejabat terkait  dan segenap pengurus PMI. 
    

Kapolres  Temanggung AKBP Kukuh  Kalis Susilo selaku Ketua Bulan Dana PMI Tahun 2011 dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakapolres  Budi Priyanto  mengatakan, perolehan bulan dana tahun ini mencapai 88 % dari target sebesar Rp. 340.000.000.
    

Pelaksanaan Bulan Dana PMI Tahun 2011 berlangsung dalam rentang waktu dua bulan mulai 1 Juli – 31 Agustus 2011.  Kupon disebarkan lewat jasa loket pembayaran seperti pelanggan listrik, air minum, pemilik kendaraan bermotor,  pengusaha, pegawai dan pelajar.
     “Kami mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh komponen  masyarakat  yang menaruh kepedulian tinggi kepada sesama melalui sumbangan Bulan Dana PMI tahun ini.  Juga kepada semua unsur yang telah turut serta membantu pelaksanaan Bulan Dana PMI 2010 semoga mendapatkan balasan yang berlipat atas keikhlasannya”, tandasnya
     

Wakil Bupati Temanggung Budiarto, menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Panitia atas kerja keras yang telah dilakukan dalam rangka penggalangan dana untuk kegiatan kemanusiaan ini. Kepada PMI Temanggung berpesan agar dana yang terkumpul benar-benar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu sesama yang membutuhkan, sesuai dengan tugas dan fungsi Palang Merah.
     

Ketua PMI cabang Temanggung Bambang Dewantoro  mengatakan , Bulan Dana Palang Merah Indonesia  (PMI) merupakan tugas kemanusiaan sekaligus  menggugah  dan meningkatkan kesadaran sosial masyarakat. Hasil bulan dana PMI akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna menunjang  tugas-tugas  kemanusiaan dan operasional PMI. Usai penyerahan dana dilanjutkan pemusnahan sisa kupon dengan cara dibakar oleh Wakil Bupati  dan pejabat FKPD. (Hms11/Edy Laks). 

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik Pengunjung